oleh

Ikatan Lintas Pegawai Dosen dan Staf PTNB Se Indonesia Donasikan bantuan untuk korban gempa Majene-Mamuju

Publiksulbar.com. Majene, 28/02/2020. Para  Dosen dan staf yang tergabung dalam Ikatan Lintas Pegawai (ILP) Pusat menggalang bantuan dana untuk korban bencana gempa magnitudo 6,2 SR yang melanda Wilayah Propinsi Sulawesi Barat khususnya Kabupaten Maene dan Mamuju beberapa hari lalu.

Bantuan tersebut dalam bentuk paket sembako yang akan disalurkan dibeberapa titik pengungsian di Wilayah Majene yang terdampak langsung bencana gempa yakni di Kecamatan Malunda dan Ulumanda Serta beberapa wilayah di Kabupaten Mamuju.

Penyerahan Bantuan Sembako oleh perwakilan Staf dari UNSULBAR kepada Masyarakat di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene.

Rombongan Relawan ILP berjumlah sekitar 20 orang yang dkoordinir langsung  oleh Sekjen ILP Pusat Dr. Umar yg juga merupakan dosen dan Kepala Lab.bahasa Unsulbar . Beliau mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan amanah hasil dari donasi penggalangan dana dari teman- teman yang tergabung dalam ILP Perguruan Tinggi Negeri Baru Se- Indonesia yang memang diperuntukkan bagi korban yang terdampak langsung bencana gempa dipengungsian.

Dilokasi pengungsian para relawan ILP PTNB silih berganti menyerahkan bantuan  paket sembako kepada para warga.

 Sementara titik lokasi pemberian bantuan tersebut berada di Desa Kayuangin Kecamatan Malunda, Desa Pasa’bu kec. Tapalang dan dikota Mamuju. (Iwan 77/Cah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *