oleh

Para Alumni Supremasi Hukum UNHAS Angkatan 99 dan Ikatan Alumni FH-UH Se-Jabodetabek Donasikan Bantuan Untuk Korban Gempa Majene-Mamuju

Publiksulbar.com. Gempa bermagnitudo 6,2 SR berpusat di laut majene yang mengguncang wilayah majene-mamuju Propinsi Sulawesi barat dan menelan korban jiwa,merubuhkan bangunan pemerintah dan rumah warga serta mengakibatkan longsor menjadi bencana nasional dan duka bagi segenap bangsa Indonesia.

Begitupun dengan Ikatan Alumni ( IKA ) FH-UH Supremasi Hukum angk.99 bersama dengan alumni FH-UH Se-jabodetabek,langsung bergerak cepat mengumpulkan donasi dan menggalang bantuan dana guna membantu saudara mereka yang tertimpa bencana gempa di Sulawesi Barat.

Koordinator Supremasi Hukum FH-UH angkatan 99 untuk korban bencana  gempa majene- mamuju Akhdiari Harfa,DJ,SH,MH atau biasa dipanggil Riri yang langsung datang kelokasi pengungsian ( Kamis, 21/01/2020) bersama alumni FH-UH Supremasi Hukum angkatan 99 dan menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada korban gempa mengungkapkan bahwa kami IKA Alumni FH-UH atas dasar kemanusiaan  disinilah saatnya kita membantu saudara-saudara kita dimajene dan Mamuju yang terdampak gempa,merasakan derita mereka dan ulurkan tangan dengan ikhlas memberikan bantuan bagi mereka yang berada dipengungsian.

Bantuan kami ini berupa sembako,kelengkapan balita dan bayi sudah tersalur untuk wilayah majene yaitu wilayah kec.tubo Sendana,desa Kayuangin kec.malunda,kec.ulumanda dan beberapa titik pengungsian dimajene yang mempunyai anak bayi, sedangkan untuk wilayah  Mamuju tersalur dikec.Tappalang .

Harapannya dengan bantuan ini dapat meringankan beban bagi mereka yang tertimpa bencana gempa yang berada dipengungsian dan mereka bisa tersenyum dan bahagia melupakan sejenak duka akibat gempa dan mudah-mudahan dapat menjadi nilai ibadah bagi kami IKA FH-UH Supremasi Hukum 99 dan IKA Alumni FH-UH  se-jabodetabek

(Iwan 77).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *