oleh

Gempa 5,9 Magnitudo, Membuat Panik Warga Mamuju

Mamuju, Publiksulbar.com.  Gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,9 terjadi di wilayah daratan dengan pusatnya berada sekitar 4 kilometer dari Majene, Sulawesi Barat, Kamis (14/1) siang.

Seperti dilansir dari akun Twitter Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pusat gempa itu berada di barat laut Majene dengan kedalaman 10 kilometer.

gempa yang terjadi, BMKG melansir peringatan dini tak ada potensi tsunami.

Belum diketahui mengenai dampak dari guncangan gempa tersebut terhadap infrastruktur dan penduduk di wilayah sekitarnya.

Masyarakat Kota Mamuju juga tak luput dari guncangan  yang  cukup mengagetkan warga, Seperti diceritakan Seorang Warga Mamuju, Nasaruddi kepada Publiksulbar.com” Saya sangat Kaget pak, tiba tiba terasa terguncang dan  goyangannya sangat terasa. Apalagi cukup panik karena sementara dirumah teman jauh dari keluarga, Dan tanpa pamit tinggalkan teman masih kebingungan dalam pikiran masing- masing,” Ungkapnya mengakhiri cerita.

Dari pantauan kami banyak juga masyarakat yang mengungsi ketempat yang lebih tinggi seperti stadion, RS Regional dan ketinggian lain. (int/ Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *