oleh

Balai POM di Mamuju Gelar KIE

Publiksulbar.com, Mamuju — Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Mamuju melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Obat, Kosmetik dan Makanan bersama lintas sektor.

Melalui kegiatan tersebut, Badan POM memberikan bekal pengetahuan mengenai keamanan Obat, Kosmetik dan Makanan dalam bentuk KIE agar masyarakat mampu menjalankan perannya sebagai salah satu pilar Pengawasan Obat dan Makanan.

Sinergitas Balai POM di Mamuju bersama lintas sektor sangat di butuhkan dalam mewujudkan obat dan makanan aman, bermutu dan berdaya saing di Provinsi Sulawesi Barat (Prov.Sulbar).

Kepala Balai POM di Mamuju; Netty Nurmuliawaty mengungkapkan bahwa pihaknya dalam melakukan pengawasan perlu dukungan dan sinergitas dari berbagai pihak, baik dari pemerintah juga tokoh masyarakat.

“Sangat peduli”, kata Netty saat ditanya oleh awak media terkait kepedulian pemerintah dalam mendukung Balai POM di Mamuju melakukan Pengawasan Obat dan Makanan di wilayah Prov.Sulbar.

“Terimakasih Pemprov dan jajarannya, selama ini Tidak mungkin Balai POM bisa bekerja sendiri tentunya dengan sinergi berbagai pihak termasuk juga dengan tokoh masyarakat selaku konsumen, kita harus bekerja sama”, ucap Kepala Balai POM di Mamuju yang di wawancara usai kegiatan. Bertempat di salah satu hotel di Mamuju. Senin (28/12/20)

Selaku Kepala Balai POM di Mamuju, Netty Nurmuliawaty mengharapkan_ BPOM terus menunjukkan kinerjanya dan tentunya terus bekerjasama dengan lintas sektor agar pengawasan obat dan makanan lebih optimal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *