by

Turnamen Bola Voli Putri se-Kota Mamuju, Pertandingan Makin Seru

Publiksulbar.com, Mamuju — Walau hanya tingkat lokal, Turnamen Bola Voli khusus Putri diikuti banyak Tim se-Kabupaten Mamuju.

Nampak pertandingan makin ketat dan seru, Tim yang berlaga menunjukkan kebolehannya dalam memainkan bola.

Strategi dilapangan untuk meraih kemenangan masing-masing tim juga dipertontonkan dalam setiap sesi pertandingan_tentu dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Sportifitas.

Hari pertaman pelaksanaan Turnamen Bola Voli Putri se-Kota Mamuju, 2 (dua) Tim Putri tersisihkan sehingga tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Tim bola voli Putri Simbuang harus mengakui kehebatan Tim Putri SMK Papalang setelah kalah dengan angka 2 (dua) set lansung. Sedangkan Tim bola voli putri KKB Mamuju juga kalah dari Tim Putri SMR 86.

Selanjutnya, dihari kedua turnamen bola voli Putri yang dilaksanakan di lapangan Voli Korem 142/Tatag menurunkan 4 (empat) Tim pemain. Masing-masing Tim Putri BVC berhadapan dengan Tim Putri Lebani sedangkan Tim Putri Gatim Angkasa berhadapan Tim Putri Manakarra 57. Minggu (6/09/20)

Panitia pertandingan turnamen bola voli Putri Komsos kreatif Korem 142/Tatag Mayor Arh Sri Rosadi mengatakan, persaingan semakin ketat dan seru, dimana masing – masing Tim memperlihatkan kebolehannya dilapangan.

“ini menujukkan bahwa ternyata di Sulbar banyak bibit – bibit muda olahragawan yang nantinya akan mampu bersaing tidak hanya pada level lokal namun juga bisa bersaing pada tingkat Nasional”, ungkap Mayor Arh Sri Rosadi.

Editor; b/red

Baca juga; https://publiksulbar.com/2020/09/06/kasi-ter-korem-142-tatag-junjung-tinggi-sportifitas-kalah-menang-hal-biasa/

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *