by

Pemenangan Pilkada 2020, DPW NaDem Sulbar Akan Gelar Rakorwil

“Tentu merupakan bagian dari komitmen kita dalam memenangkan Pilkada serentak 9 desember 2020 kedepan”, Muhammad Jayadi dalam keterangannya.

Publiksulbar.com, Mamuju — Jelang Perhelatan Pilkada 2020 khususnya di 4 Kabupaten se-Sulawesi Barat (Sulbar), DPW Partai NasDem akan gelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil).

Rakorwil yang di agendakan pada hari sabtu 29 Agustus 2020 akan di hadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten juga DPRD Provinsi se-Sulbar, dan pengurus DPW-DPD juga DPP Partai NasDem.

Hal tersebut di sampaikan langsung Ketua DPW Partai NasDem Prov.Sulbar Habsi Wahid dalam rapat persiapan Rakorwil. Kamis (27/8/20)

Sehubungan dengan hal itu juga, Muhammad Jayadi_Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar dalam keterangannya menyebut bahwa pertemuan yang di gelar merupakan pertemuan untuk mempersiapkan Rakorwil DPW Partai NasDem Sulbar dengan agenda Pilkada di wilayah se-Sulbar Tahun 2020.

“agenda pertemuan hari ini merupakan persiapan Rakorwil DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat dengan Agenda Pilkada Sulawesi Barat”, kata Jayadi yang juga anggota DPRD Prov. Sulbar.

“karena itu kita Upaya menghadirkan seluruh anggota DPRD baik Kabupaten maupun Provinsi nantinya, tentu merupakan bagian dari komitmen kita dalam memenangkan Pilkada serentak 9 desember 2020 kedepan,” tambah Jayadi.

Editor: b/red

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *