by

Penerapan Protokol Covid-19 Lingkup Mapolda Di Pantau Kapolda Sulbar

Publiksulbar.com, Sulbar — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat (Sulbar) Irjen Pol Eko Budi Sampurno yang di dampingi para pejabat utama Polda Sulbar turun langsung mengawasi kegiatan penerapan Protokol Kesehatan di lingkup Mapolda Sulbar.

Hal tersebut sejalan dengan kebijakan Pemerintah tentang Percepatan Penanganan Covid-19 yang tertuang dalam Inpres Nomor 06 tahun 2020.

Polda Sulbar terus melakukan pembenahan dan pengawasan dengan menerapkan penggunaan masker dan face shield, pengecekan suhu tubuh, penyemprotan desinfektan dan cuci tangan sebelum para Personil Polda Sulbar memasuki kantor untuk pelaksanaan apel pagi, Selasa (25/08/20).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan dalam keterangannya menjelaskan bahwa Pihaknya tengah memperkuat upaya dan meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Corona virus disease (Covid-19) di Provinsi Sulawesi Barat.

AKBP Syamsu Ridwan menyampaikan, pihaknya memastikan seluruh Personil Polda Sulbar menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar, sebelum melakukan penegakan kepatuhan dan kedisiplinan kepada masyarakat.

“Saat ini Polda Sulbar sedang memperkuat upaya peningkatan efektifitas pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Sulbar. Sebelum hal itu terlaksana, Kami memastikan terlebih dahulu bahwa Personil Polda Sulbar sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar”, kata AKBP Syamsu Ridwan dalam rilis Humas Polda Sulbar.

Editor: b/red

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *