by

Sejumlah Tokoh Mamuju-Sulbar Nyatakan “Siap” Dalam Koalisi Kerakyatan HI

Publiksulbar.com, Mamuju — Jelang Deklarasi Koalisi yang di agendakan akhir bulan Agustus, sederet nama-nama penting yang ada di Mamuju Sulawesi Barat, baik politisi dan birokrat yang tidak “asing” lagi menyatakan siap bergabung dalam Koalisi Kerakyatan Habsi Wahid-Irwan Pababari (HI).

Sejumlah nama yang di kemukakan Muhammad Jayadi selaku Sekretaris Koalisi Kerakyatan HI, yakni Anwar Adnan Saleh (Mantan Ketua Golkar Sulbar dan Gubernur Sulbar 2 periode), Hamzah Hapati Hasan (Mantan Sekretaris Golkar dan Ketua DPRD Sulbar), dan juga Ismail Zainuddin (Mantan Sekda Sulbar).

“Mereka semua siap men-support Habsi-Irwan untuk melanjutkan dua periode,” Muhammad Jayadi yang juga Sekretaris Nasdem Sulbar dalam keterangannya di lansir dari kabarsulbar.com. Senin (24/8/20)

Tak hanya itu, nama H. Hamzah Sula dari tokoh masyarakat juga merupakan birokrat senior di Mamuju yang di percayakan menjadi Ketua Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan (HI).

Baca;https://publiksulbar.com/2020/08/16/koalisi-kerakyatan-habsi-irwan/

Untuk menyukseskan Deklarasi Koalisi Karakyatan HI yang akan berlangsung 30 Agustus 2020, Panitia Pelaksana juga di Pimpin oleh politisi yang namanya tidak “asing” lagi di masyarakat, yakni H Damris politisi Golkar, dan Mervie Parasang politisi Hanura.

Juga di ketahui, Pasangan Petahana Habsi-Irwan dalam “menyonsong” Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tahun 2020 didukung oleh koalisi besar sejumlah parpol, yakni Nasdem, Hanura, Golkar, PPP, Perindo, dan Berkarya.

“deklarasi Koalisi Kerakyatan HI dijadwalkan pada akhir bulan Agustus 2020 ini. Panitia pelaksana deklarasi yang dipimpin oleh politisi Golkar H Damris bersama politisi Hanura Mervie Parasang sudah mempersiapkan sejumlah agenda dalam rangka mensukseskan acara yang akan berlangsung pada 30 Agustus. Pasangan petahanan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan didukung oleh koalisi besar sejumlah parpol yakni Nasdem, Hanura, Golkar, PPP, Perindo, dan Berkarya”, di lansir dari kabarsulbar.com.

 

Editor: b/red

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *