by

Tim Lawyer Habsi-Irwan Laporkan Akun Medsos Ke Polda Sulbar

Publiksulbar.com, Mamuju — Tim Pengacara Habsi-Irwan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju bertandang ke-Cyber Crime Polda Sulbar.

Di lansir dari media online kabarsulbar.com bahwa pada hari rabu tanggal 13 agustus 2020, Tim Lawyer (pengacara) Habsi-Irwan melaporkan 3 akun Media Sosial Instagram dan 1 akun Facebook (FB) ke-Cyber Crime Polda Sulbar.

Tim Lawyer Habsi-Irwan, Erwin SH dalam keterangannya menjelaskan laporan yang di masukkan ke-Polda Sulbar terkait adanya foto pasangan Habsi-Irwan yang di edit oleh oknum dan adanya tulisan yang di duga ujaran kebencian.

“jadi tadi kami dari tim Lawyer Habsi – Irwan telah memasukkan laporan ke Cyber Crime Polda Sulbar, terkait adanya beberapa foto klien kami, yakni Pak Habsi dan Pak Irwan yang diedite oleh oknum tertentu. Perlu kami jelaskan bahwa foto tersebut pada bagian kepala Habsi Wahid, digantikan oleh salah satu bakal calon Bupati, dan hal yang sama pula pada foto Irwan SP Pababari, juga telah digantikan oleh salah satu bakal calon Wakil Bupati,” kata Erwin di lansir dari media kabarsulbar.com.

“Jadi kami jelaskan bahwa di foto tersebut, pada bagian badan, itu tidak diedite, hanya pada bagian kepala sudah diganti dengan salah satu Paslon,” lanjut Erwin.

Laporan Tim Lawyer Habsi-Irwan di alamatkan kepada akun media sosial instagram yakni, atas nama sdk_sosmev, @ais_reski, @amry_azc dan akun FB atas nama Agung Tapalang.

“tiga akun Instagram tersebut yang kami laporkan adalah atas nama sdk_ sosmev, termasuk akun Instagram yang mengedite foto Habsi – Irwan juga ikut dilaporkan atas nama @ais_reski oknum yang diduga mengedite foto tersebut serta akun Instagram atas nama @amry_azc.”, ungkap Erwin.

Erwin juga menjelaskan terkait akun Facebook yang Tim Lawyer Habsi-Irwan laporkan ke-Cyber Crime Polda Sulbar.

“kita melaporkan salah satu akun Facebook atas nama Agung Tapalang, dimana dalam facebook tersebut telah dituliskan yang diduga ujaran kebencian atau penghinaan yang dialamatkan kepada Bupati”, Erwin dalam keterangannya.

“ada beberapa cuitan dari status atas nama Agung Tapalang. Dari tiga tulisan tersebut yang di update melalui akun facebook, tentu kita melihat adanya ujaran kebencian dengan adanya kata mengajak. Sebagai stresingnya adalah, klien kami tentu sangat dirugikan atas lahirnya konten – konten yang seperti ini, sehingga kami melaporkan ke tim Cyber Crime Polda Sulbar dan tetap akan mengawal hal ini,” Erwin SH Tim Lawyer Habsi-Irwan.

Editor: b/red

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *