by

Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan

Publiksulbar.com, Mamuju — Kamis malam pada rapat Konsolidasi Parpol Koalisi Kerakyatan, pasangan petahana Habsi-Irwan telah resmi mengumumkan nama-nama yang menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara Koalisi kerakyatan.

Nama-nama yang di sebutkan Habsi Wahid ialah H. Hamza Sula menjadi Ketua dan di dampingi H. Muhammad Jayadi sebagai Sekretaris serta Ir HR Muh. Yamin sebagai Bendahara.

“penunjukan H Hamza Sula sebagai Ketua Koalisi sudah dipertimbangkan dengan matang selain beliau dari non Partai, juga ia merupakan salah satu tokoh masyarakat Mamuju yang ditangannya diyakini akan mampu mengorganisir tim koalisi untuk memenangkan Pilkada Mamuju 2020 pada 9 desember 2020 mendatang”, kata Habsi. (13/08/20)

Irwan Satya Pababari juga mengakui ketokohan dan kesenioran H Hamza Sula, karena itu ia berharap kombinasi pengurus dari partai politik dan Non Partai akan menjadi satu potensi yang besar untuk memenangkan Pilkada Mamuju tahun 2020.

lanjut Irwan Satya Pababari mengungkap bahwa kekuatan partai politik yang bergabung saat ini memang sedari awal sudah menjadi bidikan mereka untuk diajak khususnya Partai Golkar demikian pula dengan Perindo,PPP dan Berkarya.

“selain NasDem dan Hanura yang sudah dipastikan terlebih dahulu akan menjadi kekuatan besar bagi koalisi Kerakyatan ini, apalagi komposisinya sudah mewakili dua wilayah teriterial Pesisir dan Pegunungan” jelas Irwan.

editor; B/Red

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *