MajenePemerintahanPolman

Sering Di Lalui Warga, Jalan Penghubung Polman-Majene Memprihatinkan

Publiksulbar.com, Polman — Jalan rusak menjadi masalah yang cukup dominan di provinsi Sulawesi barat. Infrastruktur jalan sangat menentukan bagi kelangsungan hidup maupun perputaran ekonomi warga. Hal inilah yang perlu diprioritaskan pemerintah.

Seperti kondisi jalan yang menghubungkan 2 (dua) Kabupaten, dari Kabupaten Polman – Kabupaten Majene yang sangat memprihatinkan.

Wawan Setiawan mengatakan, kondisi jalan yang rusak tersebut sudah cukup lama dan harusnya pemerintah terkait memperhatikan hal tersebut.

“Kami pun sudah menyuarakan mulai dari kabupaten sampai ke provinsi tentunya berdasarkan aspirasi masyarakat”, kata Wawan. Selasa (7/7/20)

Selain itu, Wawan Setiawan juga mengatakan jalan tersebut yang sering dilalui warga Polman sebab lebih dekat dari pada ke kota Polman, baik penjualan hasil tani maupun keperluan sembako.

“Kebanyakan warga yang melintas keluhkan jalan ini dengan kondisi jalan yang cukup parah”, ucap Wawan.

“Dengan kondisi jalan tanjakan dan menurun dengan kerikil lepas dan berlubang sudah banyak yang jatuh terutama roda dua, dan jalan ini tidak mengenal musim kemarau atau musim hujan tetap saja susah untuk dilalui”, tambah Wawan Setiawan.

Wawan menyampaikan jalan tersebut merupakan satu- satunya jalan yang digunakan untuk aktivitas petani atau aktifitas lainnya, dan hampir setiap hari dilalui.

“Kami sudah sangat sering dijanji pemerintah untuk perbaikan jalan ,terutama saat menjelang politik tapi kami sudah bosan dengan janji tanpa realisasi, mereka berani berjanji mereka juga yang mengingkarinya”, kata Wawan Setiawan kepada Publiksulbar.com

Reporter: Mawan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close