by

Bupati dan Wakil Bupati Ngobrol Santai Dengan Awak Media Juga Praktisi Hukum

Publiksulbar.com, Mamuju — Ditengah kesibukannya menjalankan roda kepemerintahan Bupati Mamuju Habsi Wahid, menyempatkan dirinya ngobrol santai dengan awak media dan para praktisi hukum.

Bupati Mamuju Habsi Wahid mengatakan, ngobrol santai ini sengaja direncanakan guna membangun komunikasi dengan awak media,serta menerima masukan-masukan untuk pembangunan Mamuju kedepan.

“Semua masukan yang disampaikan oleh teman-teman media sama apa yang kita inginkan, berkeinginan memajukan kota Mamuju”, Kata Habsi Wahid di salah satu rumah makan di Mamuju. Jumat (3/7/20)

“Jangan membatasi diri dengan komunikasi dengan saya,karena kehadiran insan media saat ini sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah”, Lanjt Habsi Wahid

Habsi Wahid Menambahkan, media merupakan ujung tombak dalam menyampaikan situasi pemerintahan daerah, sehingga menciptakan suasana yang kondusif, agar rancangan Pemerintah daerah Mamuju tetap berjalan sesuai dengan harapan.

“Harapan kami media dapat bersinergi untuk pemberitaan lingkungan pemerintahan kabupaten mamuju,jangan memberitakan berita hoax,mari jadikan Mamuju ini menjadi keren”, tutup Habsi Wahid.(Lal/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *