by

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rangas Terima Piagam Penghargaan

Publiksulbar.com, Sulbar — Pada puncak HUT Bhayangkara ke-74, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju Polsek Kota Mamuju, AIPTU Hamid terima piagam penghargaan dari Kapolri.

Piagam penghargaan tersebut Berprestasi sebagai Juara I Tingkat Polda Pemilihan Polisi Teladan pada Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik Tahun 2020.

Melalui WhatsApp, Kamis (2/7/2020) AIPTU Hamid mengatakan, Alhamdulillah, berkat dukungan teman-teman, pemerintah Desa dan Kelurahan unsur pilar, terutama Masyarakat yang selalu memberikan support dan dukungan.

“Atas kehendak Allah Swt akhirnya saya bisa terpilih jadi juara 1 Polisi Teladan Tingkat Polda Sulbar dan mendapatkan penghargaan dari Kapolri,” ucapnya.

Mantan Bhabinkamtibmas Desa Salletto, yang saat ini di pindah tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Rangas Kecamatan Simboro itu mengakui bahwa, penghargaan ini bukan piala bergilir yang harus di pertahankan.

“Tetapi degan adanya penghargaan ini buat kami adalah hasil kinerja yang saya lakukan selama ini, dan akan kujadikan sebagai penyemngat dan Vitamin, agar bisa melakukan tugas lebih baik lagi, serta dapat melakukan hal-hal yang baik degan memberikan kepedulian yang lebih kepada Masyarakat, di luar dari tugas pokok saya sebagai Bhabinkamtibmas,” ungkapnya.

“Intinya itu hasil penilaian saya, karena saya ada kepedulian yang lebih degan memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat yang sakit dan kurang mampu yang membutuhkan bantuan. Selama ini yang saya lakukan Alahamdulillah, saya bisa menyisihkan sebagian gaji saya untuk membantu masyarakat yang membutuhknnya,” sambungnya.

Selain itu, AIPTU Hamid juga sampaikan penyerahan berupa Pin emas dan piagam penghargaan dari Kapolri diserahkan langsung oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno.

“Yang serahkan Pin emas dan piagam penghargaan dari Kapolri, bapak Kapolda, karena pengaruh pandemi Covid-19 jadi kita tidak di panggil ke Mabes,” ujarnya. (Ed/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *