by

23 Personil Naik Pangkat Pada Peringatan Hari Bhayangkara ke 74

Publiksulbar.com, Mamuju — Sebanyak 23 Personil Polresta Mamuju Naik Pangkat Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polresta mamuju melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat, periode 1 Juli 2020 yang berlangsung dilapangan apel Polresta mamuju. Rabu (1/7/2020) Pagi.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolresta mamuju Kombespol Minarto mebacakan surat keputusan kapolri dan surat keputusan kapolda sulbar

Surat keputasan kapolri yakni No.kep/1242/VI/2020 tanggal 16 juni 2020 telah memutuskan untuk menaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol.

Yakni kepada kasat sabhara polresta mamuju AKP Daud Tamping, serta surat kaputusan kapolda sulbar No.Kep/99/VI/2020 tanggal 10 juni 2020 telah memutuskan untuk menaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari BRIPKA ke AIPDA kepada 3 personel bintara polresta mamuju.

Selanjutnya surat kaputusan kapolda sulbar No.Kep/100/VI/2020 tanggal 10 juni 2020 telah memutuskan untuk menaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari BRIGPOL ke BRIPKA kepada 13 personel bintara polresta mamuju, dilanjutkan surat kaputusan kapolda sulbar No.Kep/101/VI/2020 tanggal 10 juni 2020 telah memutuskan untuk menaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari BRIPTU ke BRIGPOL kepada 2 personel bintara polresta mamuju.

Dan surat kaputusan kapolda sulbar No.Kep/102/VI/2020 tanggal 10 juni 2020 telah memutuskan untuk menaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari BRIPDA ke BRIPTU kepada 3 personel bintara polresta mamuju,

“kenaikan pangkat merupakan suatu kebahagiaan, tapi juga merupakan tambahan tanggang jawab kepada personel. Sebagai abdi negara kita cukup melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi, sehingga mendapat keseuksesan serta reward dari Institusi polri berupa kenaikan pangkat seperti saat sekarang ini” tutur Kombespol Minarto.

Kapolresta Mamuju menyampaikan, Kenaikan pangkat merupakan salah satu program pembinaan karier personil Polri yang terus berjalan sesuai regulasi yang telah diatur dalam administrasi kepangkatan bagi pegawai di institusi Polri.

“olehnya bekerjalah dengan profesional dan jangan lakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendri seperti melanggar kode etik atau bahkan melakukan tindak pidana yang berujung pada keputusan hukum” Tutup Kapolresta Mamuju.

(Humas)

Editor ; Red

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *